Tips Memilih Busana Muslim

Pastikan baju muslim yang Anda pilih sesuai aturan Islam; baju yang tidak ketat, tidak transparan, dan pastinya menutup aurat. Usahakan agar Anda mempertimbangkan paling tidak ketiga aspek ini setiap kali memilih busana muslim. Jangan sampai Anda berusaha mengikuti tren namun tidak memerhatikan ketiga aspek dasar ini.
Grosir Busana Muslim murah
SESUAI DENGAN KONDISI


Pada saat Anda memilih baju muslim, pastikan baju yang Anda pilih sesuai dengan peruntukannya. Jika Anda memilih baju muslim untuk keperluan sehari-hari, maka pilih baju dengan penggunaan bahan yang ringan semisal katun ataupun kaos. Untuk baju muslim yang akan dipergunakan pada saat pesta, agar tampil lebih istimewa lagi, Anda dapat memilih baju muslim dengan bahan dasar satin, sutra, ataupun taffeta.Pilihlah yang sesuai dan tidak terlalu mahal di Grosir Busana Muslim

PADU PADAN

Agar Anda dapat tampil istimewa setiap harinya, pilih baju muslim yang dapat dipadupadankan untuk setiap penggunaannya. Hal ini juga dapat menyiasati agar Anda selalu tampil beda setiap saat.
Grosir Busana Muslim Anak
Baju muslim yang mudah untuk dipadupadankan adalah tunik. Tunik, atau atasan yang biasanya berbentuk semi kemeja dengan ciri khas agak longgar ini mudah untuk dipadupadankan dengan celana berpotongan longgar ataupun rok.

JILBAB

Hal yang terpenting dalam padanan baju muslim adalah jilbab. Selain sebagai syarat utama penggunaan baju muslim, jilbab juga dapat dijadikan pelengkap asesoris yang dapat mempercantik tampilan Anda. Pilih motif jilbab yang sesuai dengan karakter Anda, lalu padu padankan dengan scarf atau jilbab dengan motif yang lebih kontras agar dapat tampilan yang lebih menarik lagi.

Karena kita tinggal di daerah tropis, pilih jilbab atau scarf dari bahan yang nyaman, seperti katun ataupun polyester. Dan bagi Anda yang beraktivitas tinggi, Anda dapat mengenakan jilbab model bergo agar mobilitas Anda tidak terganggu. Grosir Busana Muslim

SESUAIKAN DENGAN UKURAN DAN BENTUK TUBUH

Dengan tidak meninggalkan konsep sesuai syari’e, kita harus menyesuaikan model baju yang kita pilih dengan bentuk tubuh kita agar kita dapat menyamarkan kekurangan tubuh kita. Jika Anda memiliki tubuh yang cenderung kurus, pilih busana muslim yang memiliki banyak kerut dan aksen tumpuk. Selain itu, warna cerah juga dapat membuat ilusi tubuh lebih berisi. Sedangkan bagi Anda yang memiliki tubuh agak berisi, Anda sebaiknya memilih baju muslim yang berwarna gelap, dan menghindari aksen tumpuk agar tubuh Anda tidak tampak besar.

Namun disamping itu semua, hal yang terpenting adalah pilih baju muslim yang sesuai dengan karakter dan kepribadian kita. Kendati satu model sedang in namun jangan paksakan untuk membeli jika tidak sesuai dengan karakter dan kepribadian kita, agar kita pun nyaman dan terlihat cantik ketika mengenakan baju muslim.Grosir Busana Muslim Murah

 

Perumahan Syariah

Advertisement

No comments.

Leave a Reply