Sebuah Tamparan Kepada Yang Memubahkan Yang Diharamkan Allah

Sebuah Tamparan Kepada Yang Memubahkan Yang Diharamkan Allah

Hari itu seorang akhi dalam sebuah status fb mengatakan bahwa ketika tahu bahwa dirinya hendak menikah lagi, beberapa teman, keluarga, family menunjukkan rasa tidak suka dengan apa yang akan dilakukannya.

Dan yang lucunya (benar kata akhi lainnya), yang tidak menyukai ini rata2 dari kalangan Lelaki.

Padahal rencana pernikahan yang kedua ini sebenarnya hendak dijadikan tamparan bagi keluarga besarnya dan keluarga besar istrinya, bahwa apa yang akan dilakukan adalah HALAL. jika mereka protes dan tidak suka dengan apa yang dilakukan, maka akan dia mengajukan 1 syarat :

LARANGLAH anak cucu kalian dari perzinahan, pacaran, pergi dengan wanita lain/ lelaki lain yg bukan mahrom! Jika mereka menyanggupi itu, insya Allah sang akhi ini akan menyanggupi permintaan mereka yaitu hanya punya 1 istri dalam satu masa.

Sekali lagi, LARANGLAH YANG DIHARAMKAN ALLAH TETAPI DIANGGAP MUBAH oleh siapapun dari kalian!

….DASYAT!

Memang yang tidak suka dengan yang halal dan memubahkan yang haram memang menunjukkan keberpihakan pada ajaran yang berseberangan dengan sujud kepada Allah secara bawah sadarnya. Semoga kita introspeksi diri dan berserius dalam mencintai Allah dengan sebenarnya. Mari terus memperbaiki diri dan melindungi diri serta keluarga dari ancaman adzab dari Allah.

~ IH 10062013 @ bumi Depok – sebab Hidup adalah Cinta

Perumahan Syariah

Advertisement

No comments.

Leave a Reply