Sampaikan Fakta Kesesatan Syiah Meski Pahit Sekalipun

Sampaikan Fakta Kesesatan Syiah Meski Pahit Sekalipun

Sampaikan Fakta Kesesatan Syiah Meski Pahit Sekalipun
Umat Muslim yang cerdas tahu betul DI MANA LETAK KESESATAN dan KEDZOLIMAN agama Syiah.

Umat Muslim yang beriman tahu bahwa Kami harus menjaga diri dan Keluarga dari adzab siksa APABILA LALAI mengenali mana-mana ajaran yang MERUSAK ISLAM termasuk ajaran syiah yang 15 di antara ciri-cirinya adalah :

  1. Memakai songkok hitam dengan bentuk tertentu. Tidak seperti songkok yang dikenali umumnya songkok mereka seperti songkok orang arab hanya saja warnanya hitam.
  2. Tidak sholat Jumaat. Meskipun sholat Jumaat bersama jama’ah, tetapi dia langsung berdiri setelah imam mengucapkan salam. Orang-orang akan menyangka dia mengerjakan sholat sunah, padahal dia menyempurnakan sholat Zuhur empat rakaat, karena pengikut Syiah tidak meyakini kesahihan sholat Jum’at kecuali bersama Imam syiah yang ma’sum atau wakilnya.
  3. Pengikut Syiah juga tidak akan mengakhiri sholatnya dengan mengucapkan salam yang dikenali kaum Muslimin, tetapi dengan memukul kedua pahanya beberapa kali.
  4. Pengikut Syiah jarang sholat jemaah karena mereka tidak mengakui sholat lima waktu, namun yang mereka yakini hanya tiga waktu saja.
  5. Mayoritas pengikut Syiah selalu membawa At-Turbah Al-Husainiyah yaitu batu / tanah liat yang dikeraskan yang digunakan menempatkan kening ketika sujud ketika mereka sholat tidak di dekat orang lain.
  6. Bila kita perhatikan caranya berwudhu maka kita akan dapati bahwa wudhunya sangat berlainan, tidak seperti wudhu yang dilakukan oleh kaum Muslimin.
  7. Kita tidak akan mendapati pengikut Syiah hadir dalam kajian dan ceramah Ahlussunnah.
  8. Kita juga banyak melihat penganut Syiah banyak mengingat Ahlul Bait yaitu Ali, Fathimah, Hasan dan Husein radhiyallahu anhum. Namun mencela Ahlul bait lain selain keturunan mereka.
  9. Para pengikut syiah juga tidak akan menunjukkan penghormatan kepada Abu Bakar, Umar, Uthman, serta mayoritas sahabat dan Ummahatul Mukminin radhiyallahu anhum.
  10. Saat bulan Ramadhan penganut Syiah tidak berbuka puasa sesudah adzan maghrib. Dalam hal ini Syiah berkeyakinan seperti Yahudi yaitu berbuka puasa ketika bintang-bintang sudah kelihatan di langit atau berbuka jika benar-benar sudah masuk waktu malam. Pengikut syiah juga tidak sholat terawih bersama kaum Muslimin, karena menganggapnya sebagai bid’ah.
  11. Pengikut syiah berusaha sekuat tenaga untuk menanam dan menimbulkan fitnah antara jama’ah salaf dengan jema’ah lain, sementara itu mereka mendakwa tidak ada perselisihan antara mereka dengan jama’ah lain selain salaf. Ini tentu tidak benar.
  12. Kita tidak akan melihat seorang penganut Syiah memegang dan membaca Al-Quran kecuali jarang sekali, itu pun sebagai bentuk taqiyyah karena Al-Qur’an yang benar menurut mereka ialah al-Quran yang berada di tangan al-Mahdi yang ditunggu kedatangannya.
  13. Orang Syiah tidak berpuasa pada hari Asyura, mereka hanya menunjukkan kesedihan di hari tersebut.
  14. Pengikut syiah juga berusaha keras mempengaruhi kaum wanita khususnya para mahasiswi di universitas atau di perkampungan sebagai langkah awal untuk memenuhi keinginannya melakukan mut’ah dengan para wanita tersebut apabila nantinya mereka menerima agama Syiah.
  15. Pemeluk Syiah juga tekun mendakwah orang-orang tua yang mempunyai anak perempuan dengan harapan anak perempuannya juga turut menganut Syiah sehingga dengan sesudah itu dia boleh melakukan zina mut’ah dengan wanita tersebut baik dengan pengetahuan keluarganya ataupun tidak.

Mari perhatikan jika orang yang kita sayangi, anak, keluarga, tetangga, teman sudah membawa ciri-ciri di atas. Waspada selalu dengan kesesatan syiah, ingat Syiah Bukan Islam.

Refferensi

Group Muhammadiyah by Irfan Hidayat

Perumahan Syariah

Advertisement

No comments.

Leave a Reply