Allah pun Terkagum-kagum Pada Wanita

Allah Pun Kagum pada WanitaJudul Buku   : Allah pun Terkagum-kagum Pada Wanita
Penulis         : Ummu Aulia                                              (Penulis Buku Best Seller “7 Keajaiban Wanita”)
Terbit           : November 2011
Penerbit       : Al-Mawardi Prima

Tahukah anda, Tidak hanya pria yang kagum pada sosok wanita, Sang Pencipta pun diyakini terkagum-kagum pada keistimewaan ciptaan-Nya ini.

Wanita memiliki pesona yang dapat membuat lelaki tersihir dan tergila – gila kepadanya. Kecantikannya membuat laki  –  laki bertekuk lutut. Pesonanya bisa membungkam mulut para lelaki dan membuat dunia berdecak kagum.

Allah menciptakan sosok Wanita sebagai makhluk istimewa yang diagungkan sebagai pendamping lelaki. Sebagian orang bahkan berkata, kemuliaan seorang lelaki berasal dari kemuliaan sosok wanita bersamanya. Dan kebesaran dan kesuksesan nama lelaki ada dibalik kebesaran wanita di dekatnya.

Dia adalah kitab kehidupan, maka baca dan pahami isi hatinya. Bacalah diamnya, bacalah bicaranya, bacalah wajahnya, bacalah sorot matanya, bacalah bibirnya! Dalami dan renungkan sosok “Wanita”! Anda akan tahu makna cinta, makna kesetiaan, makna pengorbanan, dan makna keindahan yang sesungguhnya.

Mengapa Tuhan pun kagum pada sosok wanita? Dalam bukunya, Ummu Aulia mengumpamakan sosok wanita seperti lautan yang di dalamnya tersimpan kekayaan. Maka cintailah wanita dan buatlah wanita menyinta, maka Anda diibaratkan dapat mengarungi lautan.

Menurut buku ini, jika wanita mencinta, dia akan berkorban menyerahkan semua miliknya. Tetapi jika wanita putus cinta, maka dunia bisa hangus dibakarnya. Wanita bagaikan lebah, jika sedang bercinta dia akan memberikan madu, tapi jika putus cinta dia akan menyengat.

Perumahan Syariah

Advertisement

No comments.

Leave a Reply