Alat Pertahanan Muslimah

Alat Pertahanan Muslimah

 

STUN GUN dan GAS AIR MATA

Saat ini banyak peristiwa kekerasan Se* Su*al yang banyak menimpa wanita bahkan dalam angkutan umum, ini sangat menghawatirkan. Banyak yang sudah menjadi korban, sebagian wanita lainnya nekad melompat dari angkutan umum yang berjalan kencang karena ketakutan dan tidak jarang mengakibatkan kematian. Oleh sebab itu, ada baiknya bagi muslimah untuk memiliki alat pertahanan diri untuk mengantisipasi hal ini.

Alat pertahanan muslimah yang bisa membuat penjahat stunned (pingsan) sebab alat Stungun bisa mengeluarkan listrik dan terdapat senter yang mungkin diperlukan sewaktu-waktu, cocok untuk digunakan sebagai alat pengamanan bagi muslimah khususnya dan semua masyarakat umum.

Stun Gun atau alat kejut Listrik dan semprotan gas air mata walaupun simple bukan berarti tidak berbahaya, Cairan dalam botol siap pakai ini berisi cairan yang bisa membutakan mata  penjahat atau pengganggu, cukup semprotkan gas air mata maka penjahat dan penggangu kita akan buta selama kurang lebih 15menit dan terganggu pernafasannya (susah nafas,batuk,dll)

Senjata kejut listrik adalah termasuk kategori senjata tidak mematikan yang digunakan untuk menundukkan seseorang dengan memberikan kejutan listrik yang bertujuan mengganggu fungsi otot.

Untuk gas air mata juga termasuk kategori senjata tidak mematikan mengandung Oleoresin Capsicum yang dapat membutakan seseorang serta mengakibatkan sesak nafas sementara.
Gas Air Mata ini sangat berguna untuk menjaga diri dari orang jahat dan iseng, sangat cocok di taruh di motor, mobil, di rumah dan di dompet muslimah.
Gas Air Mata ini bila di semprot kan ke orang akan mengakibat kan mata terasa perih, hidung terasa panas dan bau menyengkat.
Jarak jangkau +- 1,5 meter

!!! PERINGATAN STUN GUN !!!

1. Jangan digunakan untuk bermain-main atau bercanda
2. Jangan digunakan kepada binatang
3. Jauhkan Stun Gun dari jangkauan anak-anak
4. Letakan ditempat yang kering
5. Penjual tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan produk ini

Pertanyaan yang sering diajukan:
T: Stun Gun ini dapat membuat orang yang kena setrum mati gak?
J: Pada dasarnya TIDAK!
T: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk bikin orang pingsan?
J: Relatif, karena kekuatan tubuh tiap orang beda tapi umumnya diperlukan waktu diatas 3 detik
T: Stun Gun ini pakai baterai apa?
J: Tidak perlu beli baterai atau ganti baterai, alat stungun sudah mempunyai baterai didalamnya
T: Jadi baterainya dapat diisi ulang seperti HP ya?
J: Iya betul sekali

Informasi Harga dan Pemesanan Alat Pertahanan Muslimah klik disini

Alat Pertahanan Muslimah

Informasi Harga dan Pemesanan Alat Pertahanan Muslimah klik disini

Perumahan Syariah

Advertisement

No comments.

Leave a Reply